Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga LG X Cam, Handphone Android Dengan Dual Kamera Belekang 13 MP + 5MP Serta RAM 2 GB

Harga LG X Cam - Di tahun ini, vendor asal korea selatan ini memperkenalkan seri smartphone miliknya yang memiliki spesialisasi di sektor kamera. Yaitu smartphone tersebut adalah LG X Cam, yang dipastikan bakal mengisi jajaran perangkat smartphone LG di kancah pasar gadget menengah ke atas, dilihat dari namanya LG X Cam ini mengusung teknologi Dual Camera, gadget canggih seri LG X Cam ini merupakan senjata terbaru LG sekaligus sekaligus penyempurna seri X, yang akan membawa ragam spesifikasi mumpuni dikelasnya, teruta,ma pada segi kamera yang di klaim LG telah dikonfigurasi sedimikian rupa sehingga menjadikan smartphone ini memiliki kualitas jepretan gambar kelas wahid dengan kelengkapan multi lensa yang disematkan didalamnya.

LG X Cam
LG X Cam
Performa
Pada sektor performa, dimana untuk spesifikasi dibagian dapur pacu ini tampaknya LG masih membawa spesifikasi smartphone menengah kebanyakan, dimulai dari chipset perangkat pintar LG X Cam ini menggunakan chipset Mediatek MT6753 yang memang marak digunakan pada banyak smartphone middle-range. Sedangkan pada bagian prosesor ponsel pintar ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.14 GHz, secara kemampuan kombinasi tersebut pada ruang mesin LG X Cam memang cukup mumpuni untuk menopang kinerja operasional, apalagi smartphone ini juga sudah didukung oleh RAM berkapasitas 2GB untuk menghasilkan performa multitasking lebih lancar, sedangkan pada pengolah grafisnya LG X Cam mengandalkan GPU Mali-T720MP3 yang sudah teruji dibanyak ponsel pintar untuk mengoptimalkan sisi visual. Terakhir LG X Cam ini juga didukung platform terbaru Android lewat OS Android marshmallow yang menyediakan aplikasi dan pembaruan software lebih lengkap.

Layar
Beranjak pada sektor visual, pada layar LG X Cam terbilang mumpuni dengan layar 5,2 inchi IPS LCD. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1080x1920 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 424 piksel per inchi sehingga menghasilkan tampilan gambar yang sangat tajam dan jernih layaknya smartphone premium. Terakhir menutup keunggulan dibagian visual smartphone ini juga dibekali dengan tampilan antar muka LG Optimus UX5.0 UI kian menambah tampilan layarnya menjadi lebih atraktif.

Kamera
Pada sektor kamera LG X Cam ini memberikan komponen fotografi yang sangat berkualitas, hal ini bertujuan untuk mengoptimalisasi kemampuan fotografi pada LG X Cam ini. Sebagai kamera utamanya di bekali dual kamera berukuran 13 MP dan 5 MP yang mampu menghasilkan jepretan foto beresolusi sama baiknya, kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur modern seperti laser Autofocus dan juga LED Flash. Keberadaan fitur tersebut akan membantu meningkatkan kualitas fotografi smartphone ini, fitur – fitur fotografi modern lainnya seperti Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, Pannorama dan juga HDR pun juga tak lupa hadir pada ponsel pintar ini, sedangkan pada kamera depan smartphone ini dibekali dengan kamera berukuran 8 MP yang cukup menunjang untuk keperluan foto selfie dan videocall.
Spesifikasi LG X Cam
Spesifikasi LG X Cam
Konektifitas
Pada sektor konektifitas pada ponsel LG X Cam ini memiliki jaringan utama yang lagi ngetrend saat ini yaitu jaringan cepat 4G LTE, dengan kemampuan download dengan kecepatan hingga 150 Mbps, serta upload sanggup berjalan hingga 50 Mbps. Sementara itu jika daerah pengguna belum tercover jaringan cepat 4G LTE smartphone ini juga akan terback-up dengan koneksi 2G dan 3G. Sedangkan keperluan koneksi jarak dekat, LG X Cam ini dibekali dengan WiFi, selain itu jika pengguna ingin mengirim data jarak dekat ponsel pintar ini juga dibekali dengan Bluetooth v4.1 dan juga slot microUSB v2.0. dan untuk keperluan bagi penghobi traveling LG X Cam juga dibekali dengan teknologi A-GPS.

Spesifikasi LG X Cam

Simcard Yes
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.2 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset -
Prosesor Octa-core 1.14 GHz
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP + 5 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Baterai Li-Ion 2520 mAh
Pilihan Warna Titan Silver, White, Gold, Pink Gold

Setelah tadi mengupas tentang teknologi yang terselip pada LG X Cam. Selanjutnya kami akan membahas apa saja kah kelebihan dan kekurangan yang ada pada Hp Terbaru LG ini, berikut pemaparannya.

Kelebihan LG X Cam

  • Meiliki layar besar dengan berukuran 5.2 inchi, beresolusi full HD 1080 x 1920 yang mampu menghasilkan gambar yang sangat jelas dan tajam.
  • Menggunakan OS terbaru dengan Android OS v.6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur –fitur dan aplikasi terbaru.
  • Memiliki kamera utama berukuran 13 MP,LED flash serta mampu merekam dengan kualitas full HD sehingga menyempurnakan mengabadikan momen-momen penting Anda setiap saat.
  • Kamera depan 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dan videocall.
  • Kapasitas penyimpanan sangat besar dengan memory internar 16 GB, 2GB RAM yang dapat masih ditambah dengan slot microSD sampai dengan 128GB.

Kekurangan LG X Cam

  • Belum dibekali fitur fingerprint scanner untuk ukuran smartphone kelas menengah.
  • Baterai menggunakan jenis Non-removable sehingga tidak dapat dilepas.

Harga LG X Cam

Dilihat dari fitur dan spesifikasi yang dimiliki kemungkinan harga LG X Cam sendiri tergolong mahal, soalnya ponsel ini akan dipasarkan untuk kelas menengah keatas, jadi kemungkinan harga LG X Cam akan dibanderol melebihi 3 juta Rupiah atau bahkan mencapai 4 Jutaan.
Harga LG X Cam
Harga LG X Cam

Harga LG X Cam Terbaru Rp. 3.499.000
Harga LG X Cam Bekas Rp.
Untuk informasi Harga dan tipe hp LG terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp LG terbaru

Demikianlah info lengkap tentang spesifikasi dan harga LG X Cam yang bisa kami sampaikan, apabila Anda ingin melihat spesifikasi dan harga tipe HP lainnya anda bisa mengunjungi situs kami di Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga LG X Cam, Handphone Android Dengan Dual Kamera Belekang 13 MP + 5MP Serta RAM 2 GB

0 komentar:

Posting Komentar