Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Sony Xperia Z5 Premium, Spesifikasi RAM 3GB OS Android Marshmallow

Harga Sony Xperia Z5 Premium - SONY Xperia Z5 adalah penerus dari generasi sebelumnya Z3 dan Z4. Tidak perlu diragukan lagi produk unggulan perusahaan dari jepang ini sangat bagus kualitasnya. Generasi Sony Xperia Z5 ini mempunyai 3 varian yaitu Sony Xperia Z5 Dual, Sony Xperia premium Dual, dan juga Sony Xperia Z5 Compact. Sony Xperia Z5 di kelas Premium ini memiliki fitur canggih yang dipadukan desain yang elegan dan cukup berkelas. Hp kelas premium ini mempunyai target pasar kalangan menengah keatas sesuai namanya premium yang memiliki harga yang cukup mahal.

Sony Xperia Z5 Premium
Sony Xperia Z5 Premium
Performa
Chipset di handphone terbaru Sony Xperia Z5 Premium ini adalah Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 di dalamnya terdapat mesin berupa Android OS, V5.0 (Lollipop) dan dipadukan dengan RAM 3GB yang cukup mumpuni untuk mengunduh aplikasi apa saja tanpa khawatir lelet. Pada sektor penyimpanan file hp canggih ini mempunyai ruang yang cukup besar yaitu 32 GB dan memori eksternal hingga 200 GB, Selain itu juga kelebihan lainnya dari Sony Xperia Z5 Premium ini juga adanya sertifikasi IP68 yang mbuat hp ini memiliki daya tahan rerhadap air.

Layar
Hp Sony Xperia terbaru ini memiliki resolusi dan kerapatan yang lebih tinggi yaitu IPS LCD capacitive touchscreen 16M warna, serta memiliki ukuran layar yang lebih besar mencapai 5,5 inci, sehingga kualitas gambar yang ditampilkan sangat jernih dan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Kamera
Pada bagian kamera Hp Sony terbaru ini dipersenjatai dua kamera, pada kamera bagian depan 5,1 MP yang sangat cocok untuk pencinta selfie dan video call, dan disektor kamera belakang 23 MP, 5520 x 4141 pixels serta dilengkapi fitur mendukung antara lain : Autofocus, LED flash, Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Geotagging, Panorama, Touch Focus, Face detection, white balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Self timer. Scene Mode, Macro Mode, Pulse LED Flash, Wide angle g-lens, Video 9MP 2160p@30fps, 720p@120fps, HDR.
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium
Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium
Konektivitas
Setelah tadi menerangkan bagian perangkat inti Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium, selanjutnya adalah membahas koneksi. Hp Sony Xperia Premium memiliki teknologi jaringan utama 4G LTE, sehingga kecepatan akses internet mampu mencapai hingga kecepatan 150Mbps untuk download, dan aploud mencapai 50 Mbps, Hp Sony terbaru ini dilengkapi dengan EDGE hingga HSPA jadi pengguna jangan kawatir jika berada didaerah terpencil. Serta juga Gadget ini menggunakan dua slot sim card diaktifkan secara bersamaan, dan juga pengguna dapat memanfaatkan fitur WiFi dan juga WiFi Direct yang sudah ada pada Hp Sony Xperia Z5 Premium ini sehingga dapat mengakses internet secara gratis. Selain fitur yang disebutkan tadi Hp Sony Xperia Z5 ini memiliki teknologi navigasi GPS jadi untuk mendapatkan koneksi terbaik Hp Sony Xperia Z5 ini sangat bisa diandalakan.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium

Simcard Nano-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 2160 x 3840 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop), upgradable to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 200 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 5.1 MP, HDR
Kamera Belakang 23 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 3430 mAh
Pilihan Warna Chrome, Black, Gold

Setelah tadi sudah membahas tentang spesifikasi dan fitur dari Hp Sony Xperia Z5 berikutnya kami akan menerangkan tentang kelebihan dan kekurangan dari Hp Sony Xperia Z5 Premium ini. Berikut Keunggulan dan Kelemahan yang bisa anda baca dibawah ini.

Kelebihan Sony Xperia Z5 Premium

  • Hp Sony Xperia Z5 memiliki jaringan koneksi 4G,3G dan 2G sehingga akses internet bisa mencapai 150 Mbps Dowload dan aploud 50 Mbps.
  • RAM 3GB sehinga dalam menggunakan aplikasi banyak tidak khawatir lelet.
  • Kamera depan 5,1 MP dan Belakang 23 MP sangat memanjakan pengguna pencinta selfie, video call, dan fotografi.
  • Memori internal 32 GB dan mikroSD hingga 200GB cocok untuk penyimpanan file dalam jumlah banyak.
  • Memiliki layar luas 5,5 inci anti air berdasarkan serifikasi IP68.
  • Batrai berkapasitas besar 23430 mAh tentu semakin baik karena aplikasi dan sistem dapat bekerja optimal sepanjang hari.

Kekurangan Sony Xperia Z5 Premium

  • Baterai dengan jenis Lithium-ion Non-removeble di Hp ini sehingga tidak dapat diganti.
  • Layar belum beresolusi Quad HD.

Harga Sony Xperia Z5 Premium

Setelah selesai membahas spesifikasi Hp Sony Xperia Z5 Premium tinggal membahas soal harga hp tersebut. Untuk harga Hp Sony Xperia Z5 Premium terbaru ini di patok Rp.11,9 jutaan, dan perlu anda sekalian ketahui bahwa harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah serta setiap kota harga bisa berbeda – beda diseluruh Indonesia.
Harga Sony Xperia Z5 Premium
Harga Sony Xperia Z5 Premium
Harga Sony Xperia Z5 Premium Terbaru Rp. 11.999.000
Harga Sony Xperia Z5 Premium Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Sony terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Sony Xperia terbaru
Demikianlah info lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Hp Sony Xperia Z5 Premium. Jika anda tertarik dengan info tentang hp android lainnya kami menyarankan untuk selalu mengikuti Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia Z5 Premium, Spesifikasi RAM 3GB OS Android Marshmallow

0 komentar:

Posting Komentar