Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru, Spesifikasi OS Marshmallow RAM 3GB

Harga Samsung Galaxy A9 - Setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy A7 dan A8, produk Samsung kini menghadirkan kembali melengkapi jajaran produk A series yaitu Samsung Galaxy A9 yang menurut kabar akan dipasarkan mulai bulan Desember mendatang. Pada pangsa pasar gadget dunia, perusahaan asal negeri gingseng ini memang termasuk salah satu yang memiliki porsi cukup besar dalam persaingan. Kehadiran Samsung Galaxy A9 ini diharapkan menjadi pelengkap bagi generasi sebelumnya. Hp Samsung dari keluarga Galaxy A series ini memang dikenal sebagai gadget kelas premium yang memiliki spek yang cukup tinggi dan desain yang berkelas.

Samsung Galaxy A9
Samsung Galaxy A9
Performa
Didukung spek yang powerfull sebut saja seperti prosesor Octa-core 1.8 GHz, Chip Qualcoom MSM8976 Snapdragon 652 dan di padu pula dengan memori internal dengan kapasitas 32GB, dan RAM 3GB dengan operasi sistem Android OS v5.1.1 (Lollipop) tentu saja tidak perlu khawatir lelet apabila membuka aplikasi besar. Samsung Galaxy A9 juga dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar yakni 4000 mAh untuk pendukung kinerjanya.

Layar
Hp Samsung terbaru ini dikemas dengan layar jenis Super AMOLED berukuran 6 inchi, beresolusi Full HD 1080p, dengan teknologi ini tentu saja gambar yang dihasilkan sangat jernih dan lebih baik dari generasi sebelumnya, dan Samsung A9 ini juga dilengkapi fitur fingerprint scanner.

Kamera
Pada sector jepret gambar Hp Samsung Galaxy A9 ini memiliki kemampuan fotografi sangat tinggi dimana terdaptnya kamera utama yang beresolusi 13MP dan dibekali LED Flash Yang tentu saja gambar yang dihasilkan cukup mendetail sehingga cocok bagi pengguna yang menyukai dunia fotografi. Sedangkan pada kamera depan ponsel ini sudah dibekali juga dengan kamera yang berukuran 8MP yang sangat bagus digunakan untuk foto selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy A9
Spesifikasi Samsung Galaxy A9
Konektivitas
Samsung Galaxy A9 memberikan layanan 2G GSM, GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSPA, dan jika didaerah anda sudah terdapat jaringan 4G, Samsung Galaxy A9 ini juga didukung dengan jaringan 4G LTE dimana pengguna bisa menikmati akses internet cepat dan stabil. Selain itu untuk koneksi jarak dekat ponsel pintar ini juga didukung dengan Wi-Fi 802.11 a/b/h/n, dual-band, Wi-Fi direct, dan hotspot. Dan jika apabila pengguna ingin berbagi file data pengguna tidak perlu repot-rept membuka microSD karena gadget ini dilengkapi juga dengan Bloetooth v4.2.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Simcard Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 6.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72, quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 8 MP, OIS, autofocus, LED flash
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold, Pink

Setelah tadi sudah mengupas tuntas tentang apa saja speksifikasi yang ada pada Samsung Galaxy A9 ini. Maka selanjutnya kami akan mengupas apa sajakan kelebihan dan kekurang yang dimiliki ponsel terbaru Samsung ini. Berikut ulasannya

Kelebihan Samsung Galaxy A9

  • Layar besar dengan ukuran 6 inchi beresolusi full HD 1080p dan sudah didukung dengan layar kualitas Super AMOLED.
  • Sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner.
  • Desain sangat keren dengan balutan bahan metal.
  • Prosesor mumpuni dengan Octa-core 1.8 GHz, Chip Snapdragon 620 yang membuat peforma dan kinerja gadget ini ebih maksimal dan tidak lelet.
  • Kamera utama yang beresolusi 13 MP, LED flash dengan perekam video berkualitas full HD sehingga mendukung bagi anda pencinta fotografi.
  • Kamera depan beresolusi 8MP yang sangat cocok untuk berselfie, video call, skype.
  • Memori Internal yang cukup besar dengan 32GB, dan RAM 3GB sehingga banyak ruang untuk penyimpanan.
  • Kapasitas baterai sangat dengan 4000 mAh sehingga mendukung menemani aktifitas anda seharian.

Kekurangan Samsung Galaxy A9

  • Baterai yang di aplikasi menggunakan tipe non-removable sehingga tidak bisa dilepas.
  • Ukuran Hp ini tergolong jumbo sehingga mengurangi kenyaman diwaktu mengoprasikan dengan satu tangan.

Harga Samsung Galaxy A9

Untuk kisaran harga Hp Samsung Galaxy A9 terbaru ini tidak beda jauh dengan Samsung Galaxy A8 kisaran harga yakni dibanderol antara 7 jutaan. Yups, harga Samsung Galaxy A9 memang lebih mahal dari Samsung Galaxy A8, namun nyatanya gadget ini lebih canggih dan memiliki spesifikasi diatas dari generasi sebelumnya.
Harga Samsung Galaxy A9
Harga Samsung Galaxy A9
Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Rp. -
Harga Samsung Galaxy A9 Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Nah, demikianlah info lengkap seputar spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy A9 yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan sebagai pertimbangan apabila Anda akan membeli Hp baru, dan apabila Anda ingin melihat info Hp lainnya, Anda bisa mengunjungi atau menyimak Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru, Spesifikasi OS Marshmallow RAM 3GB

0 komentar:

Posting Komentar