Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Xiaomi Redmi 3 - Smartphone Xiaomi Dengan Kamera 13 MP dan RAM 2 GB

Harga Xiaomi Redmi 3, Baru – baru ini vendor asal tiongkok ini diberitakan telah menggugah sebuah teaser seri smartphone terbarunya yakni Xiaomi Redmi 3 melalui akun Weibo milik perusahaan. Kehadiran Xiaomi Redmi 3 sangat disambut baik oleh penggila gadget dunia karena meski merupakan ponsel pintar pemula, namun Xiaomi mengklaim bahwa produk barunya ini akan dibekali dengan spesifikasi teknis terbaik dikelasnya. Ponsel ini sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen, pasalnya sudah sejak 2015 yang lalu, Xiaomi memperkenalkan produk terbarunya ini. Hp Xiaomi terbaru ini mengusung segudang spesifikasi modern yang sanggup memberikan kinerja terbaik dari segi visual maupun mengolah data. Penasarankan apa saja spesifikasi yang ada pada ponsel terbaru keluaran Xiaomi ini. Anda bisa simak diwah ini.

Xiaomi Redmi 3
Xiaomi Redmi 3
Performa
Dari segi performa ponsel pintar asal Tiongkok ini hadir dengan komponen terbaik yang disematkan pada ruang pengolah data, handphone Xiaomi mengandalkan kombinasi kerja dari chipset Snapdragon 616 bertenaga prosesor Octa-core 1.5 GHz yang ditanamkan pada gdapur pacu Xiaomi Redmi 3 ini. Kolaborasi tangguh tersebut juga disempurnakan dengan RAM berkapasitas 2 GB, sehingga untuk kinerja multitasking juga akan berjalan dengan lancar. Selain itu Xiaomi Redmi 3 juga mengandalkan GPU Adreno 405 yang ditugaskan sebagai mengolah grafis dengan hasil visualisasi yang cukup bagus saat menjalakan game atau pemutaran video. Untuk sistem operasi Android Gadget ini sudah menggunakan Lollipop yang memiliki fitur-fitur menarik serta lebih ringan untuk dijalakan.

Layar
Pada segi layar Hp Xiaomi terbaru ini mengusung jenis layar IPS LCD yang membentang seluas 5.0 inchi, layar tersebut sanggup menyajikan tampilan dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels 294 ppi, cukup disayangkan untuk resolusi masih belum Full HD, tetapi berkat aadanya sistem antar muka MIUI 7.0 manka gtampilan visual pada Xiaomi Redmi 3 akan menjadi lebigh atraktif dan tentu saja jernih.

Kamera
Pada segi dokumentasi hp Xiaomi Redmi 3 terbaru dibekali dengan dua kamera, pada kamera utama gadget ini dijejali dengan kamera berukuran 13 MP yang lengkap dengan fitur aperture f2/2, phase-detection autofocus dan juga LED flash. Dengan kualitas kamera utama tersebut pengguna dapat melakukan perekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Fitur-fitur modern lain juga di aplikasikan pada kamera utama Xiaomi Redmi 3, misalnya fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, serta HDR, Selain kamera utama yang canggih Xiaomi Redmi 3 juga dibekali dengan kamera skunder berukuran 5 MP, kamera ini sudah cukup sanggup menyajikan hasil yang maksimal untuk berselfie dan video call.
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Konektifitas
Untuk kebutuhan akses internet Xiaomi Redmi 3 ini sudah support jaringan terbaik 4G LTE. Kehadiran koneksi 4G LTE yang menjadikan koneksi paling cepat saat ini dan bisa suda bisa anda nikmati pada smartphone ini. Dengan teknologi 4G LTE ini pengguna dapat melakukan download dengan kecepatan 150 Mbps dan aploud speednya mencapai 50 Mbps. Selain 4G LTE ponsel ini juga bisa support pada jaringan 3G HSDPA, pada koneksi jarak dekat ponsel ini juga bisa memanfaatkan Wi-Fi Direct dan Wi-Fi hotspot yang telah terpasang pada ponsel ini. Kemudian bagi pengguna yang menginginkan transfer data jarak dekat pengguna dapat mengfungsikan fitur Bluetooth versi 4.0 yang bisa transfer data secara lebih cepat tanpa menguras daya. Kemudian penguna juga dapat mengunakan microUSB v2.0 yang juga mampu melakukan transfer data lebih cepat. Selain itu Xiaomi Redmi 3 juga dilengkapi fitur gteknologi navigasi A-GPS yang dipadukan dengan teknologi GLONASS dan juga BDS.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh
Pilihan Warna Gold, Dark Gray, Silver, Classic Gold

Setelah tadi cukup puas menyimak spesifikasi Xiaomi Redmi 3 selanjutnya kami akan mengupas apa sajakah kelebihan dan kekurangan yang ada pada Hp terbaru Xiaomi ini, ada beberapa kelebihan dan kekurang dari ponsel ini. Diantaranya anda bisa menyimak dibawah ini.

Kelebihan Xiaomi Redmi 3

  • Layar 5 inchi dengan resolusi HD 720p sehingga membuat tampilan gambar pada layar lebih jelas dan bagus.
  • Sistem operasi Android OS Lollipop v5.1.1 yang kaya akan aplikasi dan fitur-fitur terbaru.
  • Prosesor Octa-core 1.5GHz dan Chip Snapdragon dipadu RAM 2GB yang membuat kinerja lebih smooth.
  • Didukung konektivitas 4G LTE yang support akses internet tercepat saat ini.
  • Kamera utama cukup besar dengan ukuran 13 MP LED flash sehingga cocok dengan Anda pencinta fotografi.
  • Kamera depan 5MP yang bisa digunakan berfoto serfie dan video call.
  • Kapasitas baterai sangat besar dengan 4100 mAh sehingga bisa tahan lama pada waktu penggunaan.

Kekurangan Xiaomi Redmi 3

  • Tidak didukung dengan fitur NFC
  • Slot microSD menyatu dengan slot SIM 2

Harga Xiaomi Redmi 3

Untuk Harga Xiaomi Redmi 3 ini dijual dengan harga mulai 100 euro saja, jika konversikan ke mata uang Rupiah, maka nominal harganya menjadi sekitar Rp. 1,5 jutaan saja. Namun harga tersebut pastinya adalah harga jual Xiaomi Redmi 3 Untuk pangsa pasar international, kemungkinan di pasar Indonesia akan berada pada range harga Rp.1,5-2 jutaan, sebuah harga yang cukup terjangkau bukan untuk ponsel pintar dengan spesifikasi lumayan bagus.
Harga Xiaomi Redmi 3
Harga Xiaomi Redmi 3
Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru Rp. 1.499.000
Harga Xiaomi Redmi 3 Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru
Demikianlah info lengkap seputar Hp Xiaomi Redmi 3 yang bisa kami sampaikan. Jika Anda tertarik dengan tipe HP lainnya Anda bisa mengujungi artikel mengenai Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xiaomi Redmi 3 - Smartphone Xiaomi Dengan Kamera 13 MP dan RAM 2 GB

0 komentar:

Posting Komentar