Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8MP OS Lollipop

Harga Samsung Galaxy J5 - Samsung mobile kembali meluncurkan produk barunya yakni Samsung Galaxy J5. Keluarga baru dari Galaxy J series ini menawarkan spesifikasi canggih dan dibekali keunggulan pada beberapa sector. Tentunya hal ini akan memberikan nilai dan kesan lebih canggih dari seri sebelumnya, dan juga Samsung Galaxy J5 ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5
Performa
Didukung dengan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2GHz yang dipadu dengan RAM 1.5GB dan memori 8GB yang dapat diperluas dengan slot microSD.sehingga anda dapat mengunduh aplikasi apa saja tanpa khawatir lelet. Sistem operasi yang di usungnya menggunakan Android OS v5.1 (Lollipop), dan baterai yang diberikan menggunakan Li-Ion 2600 mAh.

Layar
Hp Samsung terbaru ini menjadi salah satu ponsel yang dibekali layar benih karena menggunaan teknologi layar super AMOLED. Gambar yang dihasilkan dari layar 5 inchi ini semakin optimal karena layar mempunyai resolusi 720 x1280 pixels. Sehingga gambar yang dihasilkan semakin tajam dan lebih jelas, dan layar ini dapat menampung 16 juta warna secara maksimal.

Kamera
Pada sisi kamera Hp Samsung J5 terbaru ini memiliki kamera utama dengan kekuatan lensa sebesar 13 MP yang didukung dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Kemampuan LED Flash pada kamera utama ini akan mampu membantu anda dalam berfoto di malam hari, begitu juga pada kamera depan yang juga terpasang LED Flash yang beresolusi 5 MP sehingga anda bisa berselfie pada area yang kurang cahayanya. Selain itu kamera tersebut juga bisa difungsikan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.
Spesifikasi Samsung Galaxy J5
Spesifikasi Samsung Galaxy J5
Konektifitas
Didukung konektifitas super cepat 4G LTE. Sehingga anda bisa lebih cepat ketika aploud maupun download data melalui koneksi internet. Namun untuk kebutuhan berkomunikasi anda ponsel terbaru ini juga bisa menggunakan jaringan 2G ataupun 3G. dan apabila pengguna kehabisan kuota data internet maka pengguna bisa menyambungkan Wi-Fi yang terpancar di daerah pengguna. Dan juga ponsel ini sudah ditanamkan sitem A-GPS dan GLONASS.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Simcard Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8/16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 1.5 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai Removable Li-Ion 2600 mAh
Pilihan Warna White, Black, Gold

Setelah tadi mengulas tuntas tentang spesifikasi dari Hp Samsung Galaxy J5, berikutnya kami akan mengupas apa saja kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J5 Terbaru ini. Ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dan kekurangan ponsel ini diantaranya adalah:

Kelebihan Samsung Galaxy J5

  • Layar menggunakan kualiatas Super AMOLED yang berukuran 5.2 inchi resolusi HD 720p yang mampu member kualitas gambar sangat jelas dan jernih.
  • Sistem operasi Androis OS Lollipop yang membuat antar muka lebih bagus dan sangat responsive.
  • CPU Quad-core, Chip Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306 yang membuat performa gadget ini sangat cepat.
  • Kamera utama cukup besar dengan ukuran lensa kamera 13MP, LED Flash, laser outofokus, sehinga tangkapan gambar yang dihasilkan cukup bagus dan mendetail.
  • Kapasitas penyimpanan lumayan besar dengan 16GB dan RAM 1.5GB

Kekurangan Samsung Galaxy J5

  • Tidak adanya fitur Fingerprint scanner yan lagi popular saat ini
  • Layar tida dilengkapi dengan pelindung anti gores sehingga pengguna harus menambahkan screen guard pada ponsel ini

Harga Samsung Galaxy J5

Nah, setelah tadi sudah mengupas tuntas tentang spesifikasi hp Samsung terbaru selanjutnya Anda pasti bertanya-tanya berapakah harga dari Hp Samsung Galaxy J5 ini. Samsung Galaxy J5 ini di banderol Rp. 2,7 juta. Harga yang tersedia akan berbeda-beda di setiap kota atau daerah. Harga ini cukup terjangkau karena ponsel pintar ini belum termasuk gadget kelas premium.
Harga Samsung Galaxy J5
Harga Samsung Galaxy J5
Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru Rp. 2.799.000
Harga Samsung Galaxy J5 Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demekian info lengkap tentang spesikasi dan harga Hp Samsung Galaxy J5 yang bisa kami sampaikan Semoga bisa menjadi perimbangan apabila Anda akan membeli ponsel terbaru. Jika Anda tertarik dengan tipe ponsel lainnya anda bisa mengunjungi dan menyimak di Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8MP OS Lollipop

0 komentar:

Posting Komentar