Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Sony Xperia X OS Android Marshmallow, Spesifikasi Kamera Depan 13 MP

Harga Sony Xperia X Terbaru - Disaat pabrikan ponsel lainnya mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya dalam menciptakan produk terbarunya, perusahaan asal jepang ini justru adem ayem saja. Tak seperti pabrikan lainnya , Sony memang cukup lambat dalam merilis jagoan terbarunya, namun rupanya lewat Sony Xperia X vendor Negeri Sakura itu mengebrak. Kemunculan Sony Xperia X ini memang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar Gadget saat ini. Seri smartphone Sony Xperia X pun dipastikan dibekali dengan spesifikasi yang sangat canggih, karena Sony Xperia X ini memang ditempatkan pada pangsa pasar ponsel pintar kelas premium. Pada dimensi fisik 142.7 x 69.4 x 7.9 mm dan bobot hanya sekitar 153 gram membuat Nampak begitu slim dan proposional sekaligus nyaman saatg dioperasikan dalam genggaman.

Sony Xperia X
Sony Xperia X
Performa
Sebagai gadget kelas atas tentunya Sony tidak main-main dengan produk barunya, Sony Xperia X ini dibekali dengan Chipset generasi baru Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, Chipset langsiran Qualcomm itu merupakan salah satu generasi chipset kelas atas yang akan menjamin performa serta kinerja olah data yang responsife dan stabil. Kemampuan olah data pada smartphone ini juga akan semakin responsife berkat kehadiran RAM 3GB dan juga kartu pengolah grafis dari Adreno 510, yang membuat tampilan grafisnya menjadi halus, terutama saat digunakan untuk memainkan game berkualitas HD. Selain itu disektor dapur pacu juga didukung oleh kehadiran OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) yang begitu kaya akan fitur dan update aplikasi menarik.

Layar
Berlanjut pada bagian layar, Hp Sony Xperia X ini mengusung panel layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5 inchi, dengan resolusi HD 1080 x 1920 piksel serta kerapatan mencapai 441 piksel per inchi. Gadget ini juga sudah menggunakan teknologi Triluminos display serta X-Reality Engine pada layarnya. Dari teknologi tersebut dapat dipastikan bahwa layar tersebut akan memberikan tampilan visual yang sangat memanjakan mata. Tak hanya itu pada layar Sony Xperia X ini juga terlindungi secara baik berkat sistem proteksi Scratch-resistant dan oleophobic coating.

Kamera
Pada sektor fotografi smartphone premium Sony terbaru ini tetap mengandalkan lini fotografi sebagai andalannya, hal ini tak lepas dari ragam fitur canggih serta duet kamera berkekuatan lensa mumpuni. Pada kamera utama Sony Xperia X mengusung kamera berkekuatan 23 MP lengkap dengan fitur f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, dan juga LED flash, teknologi kamera utama Sony Xperia X ini merupakan salah satu yang terbaik dikelasnya, sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya, apalagi gadget ini didukung dengan teknologi fotografi modern lainnya semacam ½.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan juga fitur panorama. Untuk perekam video Sony Xperia X sanggup merekam video dengan hasil rekaman berkualitas 1080p@30fps. Pada kamera depan Sony Xperia X ini dibekali dengan kamera berkapasitas 13 MP yang dilenkapi fungsi f/2.0, 22mm, 1/3” sensor size, 1080p, dan juga HDR, jadi teknologi tersebut sangat membantu untuk penunjang kebutuhan foto selfie dan video call.
Spesifikasi Sony Xperia X
Spesifikasi Sony Xperia X
Konektivitas
Pada sektor konektivitas tentunya menjadi salah satu bagian sangat penting. Smartphone dual SIM ini hadir dengan membawa konektivitas data terbaik saat ini, yakni 4G LTE, dengan dukungan jaringan 4G LTE pengguna dapat men-download file hingga kecepatan maksimal 300 Mbps dan upload 50 Mbps, selain jaringan 4G LTE ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan teknologi 3.5G HSPA dan juga EDGE. Jadi jika pengguna yang daerahnya belum ter-cover jaringan 4G LTE maka masih tetap bisa mengakses internet cepat. Untuk kebutuhan koneksi jarak dekat Sony Xperia X ini juga dibekali dengan fitur-fitur seperti WiFi, WiFi Direct dan juga Hotspot. Dan untuk transfer data ponsel ini juga dilengkapi fitur Bluetooth dan microUSB. Sedangkan untuk keperluan navigasi Sony Xperia X dilengkapi dengan gteknologi navigasi A-GPS dan juga GLONASS.

Spesifikasi Sony Xperia X

Simcard Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.0 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650
Prosesor Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 32/64 GB, microSD up to 200 GB
RAM 3 GB
Kamera Depan 13 MP, 1/3" sensor size, 1080p
Kamera Belakang 23 MP, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2620 mAh
Pilihan Warna White, Graphite Black, Lime Gold, Rose Gold

Setelah tadi mengupas tentang spesifikasi Sony Xperia X, selanjutnya kita akan membahas apa saja kah kelebihan dan kekurangan yang ada pada smartphone terbaru Sony ini. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan pada Hp Sony terbaru ini diantaranya adalah..

Kelebihan Sony Xperia X

  • Layar menggunakan IPS LCD 5 inchi dengan resolusi HD sehingga membuat tampilan gambar sangat jernih dan tajam.
  • Sistem operasi menggunakan Android OS v6.0 Marsmallow yang kaya akan fitur-fitur dan aplikasi yang terbaru.
  • Prosesor cepat dengan Hexa-core 1.8 GHz, Chip Snapdragon 6500 dipadu dengan RAM 4GB yang membuat performa sangat bagus.
  • Kamera utama sangat besar denga 23MP, LED Flash yang sangat bagus dari segi pengambilan gambar dan perekam video.
  • Kamera depan 13 MP yang sangat support untuk aktivitas video call, skype, dan foto selfie.

Kekurangan Sony Xperia X

  • Jenis baterai Non-removable sehingga tidak dapat dilepas
  • Kapasitas baterai hanya 2620 mAh

Harga Sony Xperia X

Dengan kecanggihan diatas kemungkinan Sony Xperia X dibanderol dengan kisaran mencapai 8-10 jutaan. harga tersebut memang terhitung sangat mahal. Namun Sony tentunya memiliki pertimbangan tersendiri kenapa ponsel pintar terbarunya ini dibanderol sangat mahal, harga tersebut tentu disesuaikan dengan speksifikasi yang mengusung komponen berkualitas tinggi tentunya.
Harga Sony Xperia X
Harga Sony Xperia X
Harga Sony Xperia X 32GB Terbaru Rp. -
Harga Sony Xperia X 64GB Terbaru Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Sony terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Sony Xperia terbaru
Demikianlah info lengkap tentang Sony Xperia X yang bisa kami sampaikan, jika Anda ingin melihat tipe Hp lainnya, Anda bisa mengunjungi situs kami pada Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Sony Xperia X OS Android Marshmallow, Spesifikasi Kamera Depan 13 MP

0 komentar:

Posting Komentar