Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE, Smartphone Terbaru Mengusung Android Lollipop

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE - Mendengar namanya mungkin tidak asing lagi karena Samsung Galaxy Grand Prime Plus sebenarnya adalah produk upgrade dari seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy Grand Prime Cuma ditambah dengan nama belakang plus yang disematkan pada ponsel ini, namun dari segi spesifikasi tentu jelas berbeda dari seri sebelumnya, memiliki banyak produk berkualitas, tentunya tidak sulit bagi vendor dari negeri gingseng ini membuat Samsung Galaxy Grand Prime Plus dikreasikan sedemikian agar ada daya tarik tersendiri bagi konsumennya, missal saja desain Samsung Galaxy Grand Prime Plus yang ramping namun menghasilkan namun menghasilkan gambar jepretan resolusi tinggi. Penasaran kan mari kita bedah spesifikasi lengkapnya.

Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE
Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE
Performa
Pada sektor dapur pacu Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini dibekali dengan chip bertipe Qualcomm Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.3 GHz, dan di padu dengan RAM 1GB sehingga membuat kinerja pengolahan data lebih cepat dan lancar, dan pada sistem operasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini memakai sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop yang kaya akan fitur dan aplikasi terbaru. Sedangkan untuk pengolahan grafis smartphone ini dibekali dengan GPU Adreno 410 sehingga menghasilkan gambar yang memanjakan mata dan jernih.

Layar
Pada sektor visual Hp terbaru Samsung ini mengusung jenis layar berteknologi TFT capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna dan untuk kepadatan layarnya sendiri mencapai 220 pixel per inchi sehingga dapat menghasilkan visual yang cukup tajam. Namun sayangnya layar dari Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini belum didukung pelindung layar sehingga pengguna harus menambahkan screen guard sendiri.

Kamera
Pada sektor pengambilan gambar Samsung Galaxy Grand Prime Plus (SM-G531F) meiliki dua kamera, pada kamera utama smartphone ini mempunyai kekuatan lensa sebesar 8 MP yang didukung fitur Autofocus dan LED Flash, sehingga dapat menghasilkan gambar yang bagus dan detail, selain itu kamera utama juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas 1080p@30fps, sementara kamera depan Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini dibekali kamera depan berkekuatan 5 MP yang dapat digunakan foto selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE
Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE
Konektifitas
Pada segi konektifitas, Hp Samsung terbaru dengan tambahan nama plus ini telah didukung jaringan super cepat 4G LTE yang memiliki kecepatan download mencapai 150 Mbps serta upload sampai dengan 50 Mbps, apabila diarea pengguna belum tercover jaringan 4G LTE pengguna dapat menggunakan jaringan 3G HSDPA serta 2G yang telah tersedia pada smartphone ini. Untuk koneksi jarak dekat pengguna dapat mengfungsikan fitur WiFi dan hotspot yang terpancar disekitar pengguna, sedangkan untuk pengiriman data jarak dekat smartphone ini telah dibekali dengan Bluetooth dan microUSB sehingga pengguna tidak perlu bongkar untuk membuka microSD.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE

Simcard Dual SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar TFT 5.0 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Marvel PXA1908
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 128 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Autofocus, LED flash, geo-tagging, face detection, HDR, Panorama, Touch Focus, Smile Detection, Face detection, Face Beauty
Baterai Removable Li-Ion 2600 mAh
Pilihan Warna White, Black, Golden

Setelah tadi sudah mengupas tentang spesifikasi yang di usung Samsung Galaxy Grand Prime Plus, selanjutnya kami akan mengupas apa sajakan kelebihan dan kekurangan dari smartphone terbaru Samsung ini. Ada beberapa kekurangan dan kelebihan dari smarphone ini diantaranya adalah

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE

  • Sistem operasi menggunakan Android v5.1 Lollipop yang kaya akan fitur dan aplikasi unggulan serta terbaru.
  • Prosesor Quad-core 1.3GHz serta chip Qualcomm Snapdragon 410 yang membuat performa smartphone ini sangat lancar.
  • Kamera utama memiliki kekuatan lensa 8MP, LED Flash dan perekam video kualitas Full HD 1080 yang sangat mendukung untuk mengabadikan momen berharga pengguna.
  • Kamera Depan 5 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.
  • Kapasitas baterai cukup besar dengan 26000 mAh yang bisa mensupport aktifitas smartphone Anda.

Kekurangan Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE

  • Kualitas layar belum menggunakan jenis IPS atau Super AMOLED.
  • Resolusi layar masih terhitung pas-pasan untuk ukuran layar yang jumbo.
  • Belum tersediannya pelindung layar sehingga pengguna harus menambahkan screen guard sendiri.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE

Untuk Harga Samsung Galxy Grand Prime Plus VE yang merupakan ponsel terbaru namun merupakan peningkatan kualitas dari seri sebelumnya, maka harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini dipasaran terbilang cukup terjangkau untuk ukuran ponsel Samsung. Menurut informasi dari took online terkemukan Harga hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus ini dibanderol hanya Rp. 2,2 jutaan saja, cukup terjangkau bukan.
Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE
Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE
Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE Terbaru Rp. 2.250.000
Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp samsung terbaru
Demikianlah info lengkap tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE yang bisa kami sampaikan, jika anda ingin melihat spesifikasi dan harga tipe hp lainnya, Anda bisa mengunjungi situs kami pada Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE, Smartphone Terbaru Mengusung Android Lollipop

0 komentar:

Posting Komentar