Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy Express Prime, Hp Android Murah Spesifikasi OS Marshmallow

Harga Samsung Galaxy Express Prime - Vendor asa negeri gingseng ini seolah-olah tiada hentinya terus berinovasi untuk menciptakan smartphone yang berkualitas guna untuk memanjakan para konsumennya. Posisi Samsung saat ini menjadi prosdusen terbaik dan terlaris didunia. Pasalnya Samsung terus merilis smartphone terbaru, bahkan belum lama ini mereka merilis smartphone murah dengan harga dibawah 2 juta Rupiah, yakni Samsung Galaxy Express Prime, ponsel pintar ini semakin memperkuat posisi Samsung disegmen entry level yang selama ini diperebutkan oleh banyak vendor smartphone di seluruh dunia, dengan spesifikasi tinggi dan harga relative terjangkau.

Samsung Galaxy Express Prime
Samsung Galaxy Express Prime
Performa
Pada segi performa Samsung Galaxy Express Prime ini dibekali dengan Chipset Exynos 3475 sementara untuk prosesornya smartphone ini mengunakan Quad-core 1.3 Ghz dan didukung GPU Mali T720, menariknya lagi Samsung Galaxy Express Prime telah berjalan pada sistem operasi Android Marsmallow 6.0 yang menawarkan performa optimal dan kaya akan fitur-fitur aplikasi terbaru serta kinerja stabil ketika menjalakan game dan aplikasi waktu bersamaan. Selain itu tersedia pula RAM berkapasitas 1.5 GB untuk menopang kinerja multitaskingnya.

Layar
Pada segi visual Samsung Galaxy Express Prime ini menawarkan layar berteknologi Super Amoled yang biasa kita jumpai pada smartphone premium besutan pabrikan asal negeri gingseng ini. Ukuran layarnya smartphone ini memiliki bentang g5 inchi dan mengadopsi resolusi HD 720 x 1280 pixels yang menghasilkan gambar yang tajam dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi. Tak hanya itu untuk melndungi layar Samsung Galaxy Express Prime ini dari goresan sudah dibekali dengan lapisan jenis Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi smartphone dari benturan dan goresan.

Kamera
Pada segi kamera Hp Samsung Galaxy Express Prime ini dipersenjatai kamera utama yang memiliki lensa berkekuatan 5 MP dengan aperture f/2.2 dan dibekali fitur pendukung berupa Autofocus dan LED Flash yang berfungsi memaksimalkan pencahayaan, untuk kamera depan sayangnya smartphone ini Cuma dibekali dengan kamera berukuran 2 MP sehingga masih lumayan untuk berfoto selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime
Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime
Konektifitas
Pada segi konektifitas Hp Samsung terbaru ini dibekali koneksi jaringan utama super cepat 4G LTE yang siap mengoptimalkan dalam mengakses internet dengan memiliki kecepatan Dowload sampai dengan 150 Mbps dan upload sampai dengan 50 Mbps, sementara jika di area pengguna belum ter cover jaringan cepat 4G LTE pengguna masih bisa mengunakan jaringan 3G dan 2G yang telah tersedia di Hp Samsung terbaru ini, sementara untuk koneksi jarak dekat smarphone ini telah dibekali Fitur Wi-Fi 802.11dengan Wi-Fi Direct dan Wi-Fi hotspot, dan untuk kirim data jarak dekat smartphone ini juga tersedia fitur Bluetooth v.4.1 serta port microUSB 2.0.

Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime

Simcard Micro-SIM
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Exynos 3475 Quad
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 1,5 GB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh
Pilihan Warna Black

Jika tadi kita sudah membahas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime, selanjutnya kita akan bedan apa saja kah kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini, yang bisa anda simak dibawah ini

Kelebihan Samsung Galaxy Express Prime

  • Dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang sangat mendukung untuk akses internet super cepat.
  • Jenis layar sudah menggunakan kualitas Super AMOLED berukuran 5 inchi yang sangat nyaman digunakan saat aktifitas main game serta browsing.
  • Sistem operasi Android OS v.6.6.0 Marsmallow yang kaya akan fitur dan segudang aplikasi menarik.
  • CPU Quad-core 1.3GHz, Chip Exynos 3475 yang membuat performa smartphone ini sangat lancar.
  • Kamera utama dengan lensa kamera 5 MP, LED Flash yang cocok untuk mengabadikan moment sehari-hari.
  • Kamera depan berukuran 2 MP yang bisa digunakan foto selfie dan video call.

Kekurangan Samsung Galaxy Express Prime

  • Kamera depan belum tersedia LED flash.
  • Layar Belum dilengkapi dengan fitur Fingerprint scanner.

Harga Samsung Galaxy Express Prime

Untuk harga hp Samsung Galaxy Express Prime terbaru ini dabanderol sebesar USD$130 atau jika di kurs Rupiah setara Rp 1.7 Jutaan. Harga ini tidak bebeda jauh dengan Samsung Galaxy J2 yang sama memiliki kamera utama 5 MP dan teknologi jaringan 4G LTE, namun Galaxy Express Prime lebih unggul, karena jenis layarnya didukung teknologi Super Amoled beresolusi HD serta dilapisi pelindung layar jenis Gorilla Glass 4.
Harga Samsung Galaxy Express Prime
Harga Samsung Galaxy Express Prime
Harga Samsung Galaxy Express Prime Terbaru Rp. 1.799.000
Harga Samsung Galaxy Express Prime Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp samsung terbaru
Demikian info tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime yang bisa kami sampaikan. Jika Anda ingin melihat tipe Hp lainnya Anda bisa menyimak atau mengujungi situs kami di Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy Express Prime, Hp Android Murah Spesifikasi OS Marshmallow

0 komentar:

Posting Komentar