Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru, Spesifikasi OS Android Marshmallow

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru - Pada beberapa bulan tersirat kabar oleh media informasi digital bahwasannya perusahaan smartphone terbesar didunia akan merilis ponsel pintar terbarunya di tahun 2016 ini. Pada seri terbaru dari generasi Galaxy S series yaitu ada 2 varian Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Setelah sukses pada tahun sebelumnya meluncurkan Samsung Galaxy S5 Dan Samsung Galaxy S6 di pasaran gadget dunia. Dan akhirnya pada tanggal 8 dan 15 April 2016 akan segera diresmikan pemasaran dan penjualan produk Hp Samsung Terbaru. Penjualan Samsung Galaxy S7 ini sudah dilakukan dalam sistem preorder. Selain itu Samsung Galaxy S7 ini juga dibuat water resistant yang memiliki grating IP68 yang dapat bertahan didalam air sampai dengan kedalaman 1.5 meter dan selama menit.

Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7
Performa
Untuk seri Samsung Galaxy S7 ini prosesor atau juga bisa disebut dengan CPU detail Dual-core 2.15 GHz Kryo, dual-core 1.6 GHz Kryo, Quad-core 2.6 GHz Mongoose, quad-core 1.6 GHz Cortex-A53. Dipadu dengan chipset dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Exynos 8990 Octa. Sedangkan untuk GPU kualitas grafisnya Adreno 530, Mali-gT880 MP12. Dan didukung RAM 4GB sehingga pengguna bebas membuka aplikasi apa saja tanpa khawatir lelet.

Layar
Dibagian layar Hp Samsung Terbaru ini memiliki ukuran display 5.1 inchi dengan ukuran 1440 x 2560 pixels (557 ppi pixel density), dan jenis layar digunakan sudah mengaplikasi super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, sehingga warna dan tampilan pada layar kaca gadget ini lebih cerah dibanding seri sebelumnya, serta ke sensitivan sensor sentuhnya juga cukup responsive, dan yang lebih lagi ponsel ini sudah menggunakan sistem layar kualitas Quad HD dipadu dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass4.

Kamera
Disisi kamera Hp Samsung Galaxy S7 pada kamera utama/primary memiliki ukuran 12 MP, f/1.7, 26mm, dengan pendukung phase detection autofocus, OIS, LED flash, face detection, touch focus, Auoto HDR, dan membuat foto panorama. Sangat bagus untuk Anda para pencinta fotografi karena gambar yang dihasilkan sangat mendetail. Sedangkan pada bagian kamera sekundernya di bekali dengan ukuran yang cukup besar yakni 5MP dengan fitur dual video call dan Auto HDR, sehingga sangat cocok untuk selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Konektivitas
Dengan menggunakan 3 teknologi jaringan yang terbaru memberikan leluasa bagi pengguna untuk melakukan komunikasi serta bertukar data baik file dan document. Ketiga jaringan tersebut diantaranya 2G yang menggunkan frekuensi GSM 850/900/1800/1900, 3G HSDPA 850/900/1900/2100, dan network yang terbaru 4G LTE. Sehingga memberikan koneksi jaringan internet yang cukup cepat yaitu pada mode jaringan HSPA mampu mendapatkan data download uploud sebesar 42.2/5.76 Mbps, dan pada mode jaringan LTE Cat9 memperoleh kecepatan download uploud 450/50 Mbps.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Simcard Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.1 inchi, Resolusi 1440 x 2560 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Exynos 8890 Octa
Prosesor Dual-core 2.15 GHz Kryo, dual-core 1.6 GHz Kryo, Quad-core 2.6 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 32/64 GB, microSD up to 200 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 5 MP, dual video call, Auto HDR
Kamera Belakang 12 MP, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Fitur Kamera 1/2.6" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold, Silver

Setelah diatas menjelaskan tentang spesifikasi lengkap Hp Samsung Galaxy S7 selanjutnya kami akan mengupas tentang apa saja kekurangan dan kelebihan dari Hp Samsung Galaxy S7. Berikut Kelebihan dan kekurangan bisa di simak dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy S7

  • RAM 4GB Dipadu dengan chipset dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Exynos 8990 Octa, sehingga jangn khwatir lelet bagi pencinta gamer.
  • Sudah ditanam sistem liquid cooling sehingga dapat meredam overheat
  • Memiliki grating IP68 yang dapat bertahan didalam air sampai dengan kedalaman 1.5 meter dan selama menit
  • Sistem operasi yang digunakan adalah v6.0 (Marshmallow)
  • Kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 12 MP
  • Layar menggunakan tipe super AMOLED dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang dapat melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan

Kekurangan Samsung Galaxy S7

  • Sayangnya Hp Samsung ini masih mengaplikasikan baterai tipe Non-removable sehingga tidak dapat diganti dengan mudah jika terjadi masalah pada baterai.

Harga Samsung Galaxy S7

Setelah mengupas tuntas tentang spek dari Hp Samsung Terbaru ini, pasti Anda bertanya-tanya berapakah banderol ponsel ini. Sebelumnya harga produk Samsung terbaru ini belum diumumkan. Diprediksi harga Samsung Galaxy S7 ini dibanderol kisaran 649 Euro atau sekitar 9 jutaan. Pasalnya terdapat perubahan yang cukup signifikan dari S6 ke S7. Sehingga kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Samsung pada tanggal 8 dan 15 April.
Harga Samsung Galaxy S7
Harga Samsung Galaxy S7
Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Rp.
Harga Samsung Galaxy S7 Bekas Rp.
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikian ulasan lengkap tentang Hp Terbaru Samsung Galaxy S7. Bagi Anda ingin mengetahui info tipe Hp lainnya Anda bisa selalu menyimak Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru, Spesifikasi OS Android Marshmallow

0 komentar:

Posting Komentar