Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge, Handphone Terbaru Dengan OS Marshmallow

Harga Samsung Galaxy S7 Edge - Samsung secara resmi di ajang MWC 2016 bertempat di Barcelona mengumumkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge yang dikemas dengan menggunakan bodi berbahan magnesium alloy yang memiliki ketahanan dua kali lebih kuat dari generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy S6 Edge. Samsung Galaxy S7 Edge ini merupakan salah satu dari varian smartphone flagship Samsung untuk tahun 2016 ini mempunyai tepian cembung yang sangat unik sekali, selain itu fitur water resistant nya juga menarik seperti pada generasi sebelumnya Samsung galaxy S5.

Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy S7 Edge
Performa
Samsung Galaxy S7 Edge akan menggunakan prosesor Octa-core, Chip Exynos 8890 / Snapdragon 820 yang didukung dengan 4GB RAM. Gadget ini menggunakan Android OS v6.0 (Marshmallow), sehingga anda bebas mengunduh aplikasi apa saja tanpa khawatir lelet, dan juga ponsel ini didukung dengan kapasitas baterai 3600 mAh yang dilengkapi dengan fitur quick charge 3.0 yang mampu melakukan pengisian cepat.

Layar
Hp Samsung Terbaru ini memiliki ukuran layar yang terbilang jumbo dengan berukuran 5.5 inchi dengan jenis Super AMOLED, Resolusi 1440 x 2560pixel (Quad HD). Dengan teknologi ini kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih jernih dibandingkan teknologi layar sebelumnya. Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki sertifikasi IP68 (tahan air dan debu).

Kamera
Sementara untuk mendukung aktifitas fotografi Samsung Galaxy S7 Edge ini tertanam kamera utama yang memiliki resolusi 12MP didukung gteknologi Autofocus, OIS, dan dual-LED Fash yang dapat menangkap gambar yang sangat mendetail, serta memiliki perekam video 2160p@30fps. Untuk kamera depan gadget ini memiliki ukuran 5MP yang dapat digunakan untuk foto selfie serta video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge
Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge
Konektivitas
OS android hp Samsung Galaxy S7 Edge terbaru memang pas buat Anda yang hobi dengan dunia maya. Karena Samsung Galaxy S7 Edge ini memberikan layanan utama internet 4G LTE yang dapat memberikan akses internet yang sangat cepat, dan juga dilengkapi 3G, 2G GPRS, HDSPA, HSUPA serta wifi sehingga dimanapun Anda berada dapat menikmati fasilitas internet, sedangkan untuk transfer data local tanpa internet pengguna tidak perlu bongkar ponsel lagi karena gadget ini tersedia bluethoot.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Simcard Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.5 inchi, Resolusi 1440 x 2560 pixels
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Exynos 8890 Octa
Prosesor Dual-core 2.15 GHz Kryo, dual-core 1.6 GHz Kryo, Quad-core 2.3 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 32/64 GB, microSD up to 200 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 5 MP, dual video call, Auto HDR
Kamera Belakang 12 MP, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Fitur Kamera 1/2.6" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold, Silver

Setelah tadi kami menjelaskan lengkap tentang spesifikasi pada Hp Samsung Galaxy S7. Selanjutnya kami akan mengupas apa saja kelebihan dan kekurangan dari produk Terbaru Samsung ini. Ada beberapa keunggulan atu kelebihan dan kekurangan diantaranya bisa disimak dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy S7 Edge

  • Desain premium, unik dan terkesan mewah berkat tepian layarnya yang melengkung. Keren abis.
  • Layar lebar 5.5 inchi Super AMOLED dipadu Quad HD yang memberikan kualitas gambar pada layar yang sangat jernih dan warna yang memanjakan mata.
  • Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE dan Dual SIM.
  • Water Dust Resistant dengan sertifikasi IP 68.
  • Dibekali dengan teknologi fingerprint scanner.
  • CPU Exynos Octacore, GPU MaliT880-MP12 dan RAM 4GB sehingga tidak diragukan lagi soal performa.
  • Kamera depan 8MP sangat cocok untuk video call dan berfoto Selfie.
  • Baterai berkapasitas besar 3600 mAh dan juga sudah dibekali quik charging.

Kekurangan Samsung Galaxy S7 Edge

  • Baterai menggunakan tipe Non Removable sehingga gtidak dapat dilepas.
  • Belum dilengkapi USB Tipe C.
  • Slot SIM kedua dan slot memori card tipe hybrid jadi tidak bisa digunakan secara bersamaan.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge

Untuk Harga Samsung Galaxy S7 Edge ini sudah mulai dipesan di dinomarket yang menjadi mitra resmi Samsung. Harga pre ordernya adalah 9,5 jutaan, harga ini bisa berbeda disetiap kota dan harga Samsung Galaxy S Edge ini lebih murah dibanding Samsung Galaxy S6 Edge yang tahun lalu diluncurkan dengan harga 12 jutaan.
Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Harga Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru Rp. 10.499.000
Harga Samsung Galaxy S7 Edge Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikian info lengkap seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S7 yang bisa kami sampaikan. Jika anda tertarik dengan tipe ponsel lainnya, Anda bisa mengunjungi dan menyimak Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy S7 Edge, Handphone Terbaru Dengan OS Marshmallow

0 komentar:

Posting Komentar