Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy J3, Spesifikasi OS Lollipop Kamera 8 MP

Harga Samsung Galaxy J3 - Sebagai penguasa pasar smartphone Android didunia, Samsung selalu memiliki strategi pasar yang memanjakan pelanggannya. Pada tahun 2016 ini dimana semakin sengitnya pasar gadget, vendor asal negeri gingseng ini menghadirkan produk terbaru yang siap meramaikan pasar. Salah satu Hp Terbaru Samsung 2016 in adalah seri Samsung Galaxy J3 (2016) yang merupakan versi pembaharuan dari Samsung Galaxy J3 versi lama, sekaligus melengkapi barisan Samsung dikelas entry level. Samsung Galaxy J3 (2016) sudah mengalami pembaharuan di berbagai aspek layaknya smartphone 2016 lainnya, dan tentunya sudah siap dengan segala komponen teknis terbaik dikelasnya.

Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3
Performa
Untuk bagian teknis, Samsung Galaxy J3 2016 ini masih mengusung hardware tidak jauh seperti versi sebelumnya, yaitu mengandalkan chipset snapdragon 410 yang dipadu dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz. Komponen tersebut kemudian di optimalkan oleh RAM 1.5 GB yang ditanamkan di ruang mesin Samsung Galaxy J3 (2016), sehingga proses operasional diharapkan berjalan secara lancer tanpa lag.

Layar
Pada urusan visual Hp Samsung terbaru ini hadir dengan mengusung layar Super AMOLED yang berukuran 5.0 inchi, dengan layar canggih tersebut menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 294 pixel per inchi, walaupun belum full HD, namun resolusi dan kerapatan pada layar Samsung Galaxy J3 (2016) tersebut akan terasa nyaman dimata.

Kamera
Pada bagian fotografi Samsung Galaxy J3  ini di persenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP yang bersanding dengan teknologi LED Flash dan juga autofocus. Yang dapat menghasilkan kwalitas fotografi yang sangat mendetail dalam menangkap gambar maupun rekaman videonya. Selain itu juga ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi modern seperti Geo-tgagging, touch focus, dan juga face detection. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie dan video call Samsung Galaxy J3 (2016) ini sudah dibekali kamera depan yang berkuatan 2 MP yang pastinya bisa dimanfaatkan dengan maksimal.
Spesifikasi Samsung Galaxy J3
Konektifitas
Sabagai produk ponsel yang hadir di era internet, tentu saja produk Samsung terbaru ini harus memenuhi kebutuhan akses internet penggunanya. Pada sisi konektifitas hp Samsung Galaxy J3 terbaru ini hadir dengan pilihan jaringan seluler terbaik dan terlengkap dengan mengandalkan akses internet super kencang via jaringan 4G LTE, untuk keperluan Download gadget ini mampu meraih kecepatan 150 Mbps dan aploud Samsung Galaxy J3 (2016) ini bisa dipacu hingga mencapai kecepatan 50 Mbps. Jika tempat pengguna belum tersedia jaringan 4G LTE maka jngan khawatir karena ponsel ini juga dilengkapi teknologi jaringan data lainnya seperti EDGE hingga HSPA, pengguna juga bisa menikmati akses internet gratis melalui fitur WiFi yang sudah disematkan pada gadget ini. Sedangkan untuk keperluan transfer data jarak dekat pengguna bisa menggunakan Bluetooth dan juga microUSB yang tersedia di ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Simcard Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 5.0 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset -
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 1,5 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai Removable Li-Ion 2600 mAh
Pilihan Warna White, Black, Gold
Setelah tadi memaparkan tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy J3 (2016) selanjutnya kami akan memaparkan apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari Hp Samsung terbaru ini. Berikut kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda simak.

Kelebihan Samsung Galaxy J3

  • Desain cukup elegan dan sangat stylish
  • Layar luas berukuran 5 inchi Super AMOLED dengan resolusi HD 720p sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tentunya sangat nyaman buat streaming video dan main game.
  • Prosesor cepat dengan Quad-core 1.2GHz, Qualcomm Snapdragon 410 jelas membuat performa ponsel ini sangat bagus.
  • Kamera utama berkekuatan 5MP yang dilengkapi LED Flash dan perekam video kualitas Full HD yang cocok untuk mengabadikan moment peting disetiap waktu.
  • Kamera depan 2MP yang bisa digunakan berfoto selfie dan video call.

Kekurangan Samsung Galaxy J3

  • Layar belum terlapisi anti gores sehingga pengguna perlu memberikan screen guard sendiri.
  • Belu didukung dengan fitur NFC.

Harga Samsung Galaxy J3

Setelah puas membahas spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2016) selanjutnya kami akan membri info tentang harga Hp Samsung terbaru ini. Untuk harga Samsung Galaxy J3 (2016) ini dibanderol kisaran Rp.2,4 jutaan, kisaran harga samsum Galaxy J3 (2016) ini memang masih tergolong harga menengah dan masih dapat terjangkau oleh semua kalangan, selain itu harga tersebut cukup kompetitif untuk speksifikasi yang mumpuni.
Harga Samsung Galaxy J3
Harga Samsung Galaxy J3
Harga Samsung Galaxy J3 Terbaru Rp. 2.499.000
Harga Samsung Galaxy J3 Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikianlah info lengkap sputar spesfikasi dan harga Samsung Galaxy J3 (2016) yang bisa kami sampaikan. Jika Anda tertarik dengan tipe ponsel lainnya Anda bisa mengunjungi Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy J3, Spesifikasi OS Lollipop Kamera 8 MP

0 komentar:

Posting Komentar