Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt, Handphone Murah Berspesifikasi Quad Core

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt - Samsung vendor raksasa asal negeri gingseng yang terkenal sebagai perusahaan penghasil produk gadget yang selalu meramaikan pasar ponsel ini menghadirkan produk yang membidik kelas pemula untuk jajaran 2016 ini yaitu dengan produk terbarunya Samsung Galaxy J1 Nxt. Walaupun meyasar segmentasi ponsel entry level, Samsung tak meninggalkan komitmennya dalam hal teknologi berkualitas tinggi yang siap disajikan dengan performa yang tangguh. Samsung Galaxy J1 Nxt juga menjadi solusi baru bagi konsumen yang mendambakan produk murah tetapi berkualitas tinggi. Ungtuk kesempatan ini kami akan menjelaskan secara detail apa saja spesifikasi yang dimiliki dari Hp terbaru Samsung ini.

Samsung Galaxy J1 Nxt
Samsung Galaxy J1 Nxt
Performa
Pada segi performa Samsung Galaxy J1 Nxt ini telah dibekali chipset Spredtrum SC88330 yang ditenagai processor Quad-core 1.2 GHz yang tentu saja membuat ponsel ini akan sangggup memenuhi kebutuhan operasional yang cukup diandalkan. Kombinasi tersebut juga dimaksimalkan dengan RAM 1 GB yang dapat membantu proses kerja menjadi lebih baik dan bisa berjalan secara multitasking. Sementara untuk pengolah grafis ponsel ini sudah dibekali GPU Mali 400MP2 yang siap menyajikan pemandangan grafis yang bagus. Dan untuk platform sistem operasi Android gadget ini menggunakan OS Android v5.0 (Lollipop) yang dapat menyediakan segala fitur menarik serta proses ringan.

Layar
Pada sector layar hp Samsung Galaxy J1 Nxt ini memiliki luas inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels dan sudah menggunakan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 256k warna serta mempunyai tingkat kerapatan layar 233 ppi pixel density. Sehingga dapat menghasilkan grafis yang dapat memanjakan mata. Fitur Multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari juga ditemukan pada spesifikasi ponsel ini. Sayangnya seperti halnya dengan pnsel entry level lainnya, layar Samsung Galaxy J1 Nxt belum dibekali dengan perlindungan maksimal pada layar dn sebaiknya pengguna memasang proteksi layar tersebut secara manual.

Kamera
Untuk fotografi Hp Samsung terbaru ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 5 MP yang siap menjadi perangkat kamera fungsional dan siap membidik objek yang Anda inginkan, walaupun kemampuan kamera utama sangat minimalis, namun Anda tidak perlu khawatir dengan dukungan fitur-fitur yang telah disematkan pada kamera utama Samsung Galaxy J1 Nxt tetap akan mendapatkan hasil tangkapan gambar terbaik. Pada kamera depan ponsel ini masih menggunakan kamera kualitas VGA yang juga bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt
Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt
Konektifitas
Pada konektifitas ponsel ini dilengkapi dengan slot dual SIM card, serta akses internet masih mengandalkan perangkat versi lama yaitu HSPA, dengan kata lain Samsung Galaxy J1 Nxt belum support terhadap jaringan 4G LTE. Namun tak perlu khawatir karena 3G HSPA pada ponsel ini juga sanggup menjadi andalan dalam beselancar didunia maya. Pada konektifitas jarak dekat Samsung juga memfasilitasi fitur WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct dan WiFi hotspot untuk mengakses internet yang terpancar didaerah pengguna. Sedangkan untuk transfer data ponsel ini juga dibekali dengan Bluetooth v4.0 yang memiliki kecepatan transfer data yang tinggi tanpa boros baterai. Sementara untuk melakukan navigasi Samsung Galaxy J1 Nxt mengandalkan perangkat A-GPS dan GLONNAS pada bagian ini mampu melakukan pemetaan secara akurat.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA
Layar TFT 4.0 inchi, Resolusi 480 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6582
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Kapasitas Memory 8 GB, microSD up to 128 GB
RAM 1 GB
Kamera Depan VGA
Kamera Belakang 5 MP
Fitur Kamera yes
Baterai Removable Li-Ion 1500 mAh
Pilihan Warna White, Gold, Black

Setelah tadi telah menjelaskan tentang spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt diatas maka selanjutnya kami akan mengupas tentang apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki samasung Galaxy J1 Nxt. Berikut ulasannya.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Nxt

  • Sudah didukung konektivitas 4G LTE yang dapat mengakses internet super cepat.
  • Layar 4.5 inchi sehingga masih nyaman apabila dioperasikan menggunakan satu tangan.
  • Kualitas layar Super AMOLED sehingga dapat menghasilkan gambar yang cukup jernih serta tajam.
  • Menggunakan prosesor Quad-core 1.3GHz,Chip Exynos 3475 sehingga membuat performa maksimal.
  • Kamera utama berukurn 5 MP, LED dan dapat merekam video kalitas Full HD yang cocok untuk mengabadikan setiap momen penting.

Kekurangan Samsung Galaxy J1 Nxt

  • Belum didukungnya fitur NFC
  • Kamera depan tidak memiliki LED flash sehingga kurang bagus untuk pengambilan gambar yang minim cahaya.

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt

Untuk harga dari Samsung Galaxy J1 Nxt ini dipatok pada angka 90 EURO atau kisaran Rp.1.3 Jutaan. untuk pasaran Indonesia kisaran harga tersebut tergolong masih dapat dijangkau oleh semua kalangan, dan dengan bekal kualitas mumpuni tetapi tidak menguras kocek tentunya pengguna tidak salah untuk menambahkan koleksi ponselnya.
Harga Samsung Galaxy J1 Nxt
Harga Samsung Galaxy J1 Nxt
Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Terbaru Rp. 1.399.000
Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikianlah info lengkap tentang seputar harga serta spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt yang bisa kami sampaikan, jika Anda tertarik dengan tipe ponsel lainnya anda bisa mengunjungi dan menyimak di Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy J1 Nxt, Handphone Murah Berspesifikasi Quad Core

0 komentar:

Posting Komentar