Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Samsung Galaxy A3, Handphone Terbaru Dengan Kamera 13 MP

Harga Samsung Galaxy A3 - Samsung galaxy A3 versi 2016 yang merupakan versi facelift dari Galaxy A3 versi lama. Kehadiran Samsung Galaxy A3 2016 ini memang sangat menarik untuk dimiliki dengan material kelas atas serta demi mewujudkan perangkat pintar berfisik kokoh, dan maraknya trend ponsel dengan bermaterial metal, membuat Samsung pun akhirnya juga ikut trend serupa. Samsung Galaxy A3 versi 2016 ini akan melengkapi deretan smartphone terbaru, diplot menempati smartphone kelas entry-level hingga menengah, yang pastinya juga hp Samsung terbaru ini dibekali dengan speksifikasi mumpuni.

Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A3
Performa
Guna memberikan performa yang handal dan dapur pacu pada Samsung Galaxy A3 2016 ini chipset yang digunakan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang di padu oleh prosesor Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53. Dengan kombinasi kedua komponen tersebut membuat Samsung Galaxy A3 2016 menawarkan kinerja cukup responsive dikelasnya. Performa ponsel ini juga semakin sempurna dengan adanya RAM berkapsitas 1,5 GB, dan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 (Lollipop) membuat ponsel ini terasa lebih lancar menjalankan berbagai aplikasi.

Layar
Hp Samsung terbaru ini mengusung layar berukuran 4,7 inchi, dan jenis layar yang di usung menggunakan jenis layar Super AMOLED. Layar pada Samsung Galaxy A3 2016 tersebut memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai 312 ppi. Secara visual jelas kualitas gambar lebih bagus atau mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya. Selain itu untuk meminimalisir resiko kerusakan pada layar akibat benturan dan goresan layar Samsung Galaxy A3 ini mengusung Corning Gorilla Glass 4.

Kamera
Masuk pada sector fotografi hp Samsung Galaxy A3 menyuguhi fotografi yang cukup berkelas, sebagai senjata utamanya dibekali dengan dengan kamera utama berukuran 13 MP yang di kawal dengan LED Flash dan Autofocus, Keberadaan fitur LED Flash itu akan membantu menghasilkan penangkapan gambar yang bagus walaupun ditempat cahaya yang minim. Standart lainnya seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama foto sudah dihadirkan di smartphone ini, selain itu kamera utama pada smartphone ini juga dapat merekam video dengan kualitas rekaman yang cukup baikdengan ukuran 1080@30 fps. Selain kamera utama gadget ini juga di persensajatai dengan kamera sekunder 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto selfie dan videocall dengan cukup baik.
Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Konektifitas
Di bagian konektivitas Samsung Galaxy A3 pastinya sangat berkualitas, lini konektivitas pada ponsel ini mengandalkan teknologi 4G LTE dengan kecepatan downloading hingga mencapai 1500 Mbps, serta uplod 50 Mbps. Sebagai back-up untuk koneksi 4G yang sebarannya memang belum merata di Indonesia, Samsung Galaxy A3 2016 juga dibekali dengan koneksi 2G EDGE dan juga 3G HSDPA. Selain itu juga gadget ini dilengkapi dengan sistem navigasi berupa A-GPS, GLONNASS dan Beidou. Kemudian koneksi jarak dekat berupa WiFi, Bluetooth, dan juga hotspot juga telah ada menjadi bagian dari fitur dari ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3

Simcard Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar Super AMOLED 4.7 inchi, Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Exynos 7578
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM 1,5 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Black, White, Gold, Pink

Setelah tadi mengupas tentang spesifikasi dari Samsung Galaxy A3 2016 maka selanjutnya kami akan mengupas tentang apa saja kah kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A3 versi 2016 ini, ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari ponsel ini berikut ulasannya.

Kelebihan Samsung Galaxy A3

  • Sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android OS v5.1 Lollipop kaya akan aplikasi dan fitur-fitur terbaru.
  • Mengunakan prosesor super cepat dengan Quad-core 1.5 GHz yang membuat performa dari ponsel ini sangat lancer.
  • Kualitas layar menggunakan Super AMOLED 4.7 Inchi sehingga membuat layar lebih tajam dan jernih.
  • Sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga penguna tidak perlu menambahkan screen guard lagi.
  • Kamera cukup besar dengan 13 MP, LED flash yang dapat menghasilkan tangkapan gambar yang mendetail.
  • Kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.
  • Kapasitas baterai sangat mumpuni dengan kapasitas 2300 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy A3

  • Menggunakan baterai Non-Removable sehingga tidak dapat dilepas dan sulit saat melakukan pergantian baterai.
  • Kamera depan masih belum dilengkapi dengan LED Flash.

Harga Samsung Galaxy A3

Setelah tadi telah membahas spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A3 2016 selanjutnya kami akan menyampaikan soal harga.Untuk harga Samsung Galaxy A3 2016 ini dibanderol kisaran Rp. 3,9 jutaan, dan perlu diketahui juga bahwa disetiap kota kadang harga dapat berbeda-beda.
Harga Samsung Galaxy A3
Harga Samsung Galaxy A3
Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Rp. 3.999.000
Harga Samsung Galaxy A3 Bekas Rp. -
Untuk informasi Harga dan tipe hp Samsung terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Samsung terbaru
Demikian info lengkap tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3 2016, jika anda tertarik dengan tipe ponsel lainnya Anda dapat mengunjungi Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy A3, Handphone Terbaru Dengan Kamera 13 MP

0 komentar:

Posting Komentar