Informasi terbaru mengeni daftar harga hp terbaru, harga hp android, harga smartphone terbaru, harga handphone terbaru, review spesifikasi, review kelebihan dan kekurangan.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Handphone Xiaomi Dengan RAM 3 GB

Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Setelah beberapa bulan terakhir gembar-gembor dberitakan akhirnya secara resmi Xiaomi telah meluncurkan produk terbarunya untuk publik yakni Xiaomi Note 3, dimana secara segmentasi akan menjadi penerus dari Xiaomi Redmi Note 2 yang cukup sukses dipasaran. Untuk seri terbaru ini vendor dari Tiongkok tersebut melakukan perubahan cukup banyak pada setiap lininya. Handphone Xiaomi seri Redmi Note 3 ini memiliki desain persegi panjang dengan jarak bezel yang cukup lebar, selain itu ponsel ini kentara aura perangkat pintar premium karena memiliki komposisi bahan metal pada casingnya. Untuk ukuran tubuh dari gadget ini memiliki ukuran 150 x 76 x 8,7mm dan bobotnya berkisar 164 gram sehingga dengan ukuran ini meskipun tidak slim tetapi masih nyaman untuk digenggam. Penasaran kan untuk spesifikasi dari Xiomi Redmi Note 3 ini, mari simak dibawah ini.

Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3
Performa
Puas dengan desain mewah dan cukup berkelas, kini berlanjut untuk membahas performa apa sajakah yang ada di ponsel pintar ini, Hp terbaru Xiaomi ini memang dibekali dengan komponen-komponen yang sangat berkualitas, ruang dapur pacu contohnya pada Xiaomi Redmi Note 3 ini dpersenjatai Chipset terbaru Mediatek yaitu MT6795 Helio X10 yang tenagai oleh CPU Octa-core dan dipadu dengan dua pilhan RAM berkapasitas 2 GB dan 3 GB, dengan pilihan RAM tersebut bisa memilih RAM sesuai kebutuhan, sebenarnya baik RAM 2GB atau 3GB sama-sama menjanjikan kinerja multitasking yang handal, untuk pengolah grafis ponsel ini sudah dipersenjatai dengan GPU VR G6200, dimana kehadirannya mampu memberikan display grafis yang baik dan real. Untuk bagian komponen penunjang performanya gadget ini telah berjalan platform terbaru Android OS v5.1 (Lollipop) yang siap memberikan fitu-fitur menarik dan pembaruan aplikasi yang beragam.

Layar
Untuk sektor visual, Hp terbaru dari Xiaomi ini dipersenjatai dengan layar jenis IPS kapasitif 16 juta warna berukuran 5,5 inci. Resolusi layar Xiaomi Redmi Note 3 ini menampilkan citra visual dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel dan tingkat kerapatan layar mencapai 403 piksel per inchi. Visual ponsel pintar ini semakin menarik karena telah menggunakan fitur tampilan antar muka MIUI 7.0. kehadiran fitur user interface tersebut akan memberikan display visual yang lebih atraktif. Selain itu perangkat pintar Xiaomi Redmi Note 3 ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor yang ditempatkan dibawah kamera belakang. Sayangnya pada bagian layarnya belum dilengkapi dengan sistem proteksi layar berkualits tinggi, sehingga pengguna harus menambahkan screen guard secara manual.

Kamera
Pada sektor pengambilan gambar Hp Xiaomi Redmi Note 3 juga dibekali dengan kamera ganda yang masing-masing dilengkapi dengan fitur fotografi kelas atas. Pada kamera utama ponsel ini mengandalkan kamera berukuran 13 MP yang dapat memberikan hasil jepretan foto yang sangat bagus dan mendetail dengan resolusi 4128 x 3096 pixels, kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, Phase Detection, dan juga dual-LED Flash yang akan memberikan titik focus dan pencahayaan lebih optimal. Selain itu kamera utama ini juga dapat digunakan sebagai media perekam video dengan kualitas rekaman mencapai 1080@30fps. Fitur-fitur pendukung lainnya seperti Geo-tagging, Touch Focus, HDR serta Panorama juga disematkan pada kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 ini, sementara pada kamera depan ponsel ini dibekali dengan kamera berukuran 5 MP yang cukup bagus untuk media penunjang video call dan foto selfie.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3
Konektifitas
Teknologi canggih berikutnya yang diusung Xiaomi Redmi Note 3 ini adalah bagian konektifitasnya yang sudah mengusung teknologi dual SIM GSM. Disamping itu kehadiran koneksi 4G LTE yang menjadikan koneksi paling cepat saat ini yang bisa Anda nikmati pada ponsel ini, dengan teknologi 4G LTE pengguna dapat melakukan download dengan kecepatan 150 Mbps, dan untuk aploud kecepatannya bisa mencapai 50 Mbps. Selain itu juga Xiaomi Redmi Note 3 ini juga bisa berjalan dijaringan 2G dan 3G HSDPA. Ada pula fitur non seluler yakni WiFi Direct dan WiFi hotspot untuk internet gratis yang telah disematkan pada ponsel ini. Kemudian pada transfer data pada ponsel ini sudah terdapat fitur Bluetooth versi 4.1 yang bisa mentransfer data dengan cepat tanpa menguras baterai, serta ada pula slot micro USB v2.0 yang sudah mengunakan fitur On-The-Go. Dan pada teknologi Navigasi pada ponsel ini telah disematkan teknologi navigasi A-GPS GLONASS dan juga BDS sehingga dapat melengkapi keperluan anda pada saat travelling.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Simcard Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM, HSPA, LTE
Layar IPS LCD 5.5 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
Prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Kapasitas Memory 16/32 GB, microSD up to 32 GB
RAM 2/3 GB
Kamera Depan 5 MP
Kamera Belakang 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Baterai Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Pilihan Warna Silver, Gray, Gold

Setelah tadi kita mengupas tentang apa saja spesifikasi yang terdapat pada Xiaomi Redmi Note 3 selanjutnya kami akan mengupas apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada ponsel ini, ada beberapa kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 3 ini, mari kita simak dibawah ini.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 3

  • Desain bodi mengunakan bahan metal sehingga terlighat mewah dan berkelas.
  • Didukung dengan sensor pemindai sidik jari untuk pengamanan ponsel pengguna.
  • Sistem Operasi sudah menggunakan Android OS Lollipop v5.1 yang sangat kaya dengan aplikasi dan fitur-fitur terbaru.
  • Layar menggunakan jenis IPS LCD 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080p sehingga dapat menghasilkan gambar yang sangat jernih dan bagus.
  • Memiliki kamera utama yang cukup mumpuni yakni berukuran 13 MP LED Flash sehingga dapat menangkap gambar yang sangat mendetail dan bagus.
  • Prosesor Octa-core 2.2GHz dan Chip Mediatek MT6795 Helio x 10 yang membuat kinerja lebih cepat.
  • Kapasitas baterai cukup besar dengan Li-ion 4000 mAh sehingga sangat awet pada pemakaian.

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

  • Tidak didukung dengan fitur NFC

Harga Xiaomi Redmi Note 3

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 ini dibanderol Rp. 2,3 jutaan untuk versi 16/2GB dan untuk versi 32/3GB dibaderol Rp. 2,6 jutaan, dan perlu diketahui harga tersebut bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan dapat berbeda-beda pada setiap kota diseluruh Indonesia.
Harga Xiaomi Redmi Note 3
Harga Xiaomi Redmi Note 3
Harga Xiaomi Redmi Note 3, 16GB RAM 2GB Rp. 2.325.000
Harga Xiaomi Redmi Note 3, 32GB RAM 3GB Rp. 2.625.000
Untuk informasi Harga dan tipe hp Xiaomi terbaru dapat anda lihat pada halaman daftar harga hp Xiaomi terbaru
Demikian info lengkap tentang Xiaomi Redmi Note 3 yang bisa kami sampaikan, jika anda tertarik dengan tipe ponsel lainnya anda bisa mengunjungi dan menyimak di Daftar Harga Hp Android Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Handphone Xiaomi Dengan RAM 3 GB

0 komentar:

Posting Komentar